Trik upgrade jadi premium socialmonkee gratis

trik Upgrade Premium socialmonkee , aku benar-benar termasuk hati terutama dalam membeli script atau software yang membantu dalam menghasilkan GA baik. Saya sendiri menyadari bahwa backlink sangat penting dalam SERP, sehingga script seperti Social Monkee sangat membantu. Script ini juga membuat sebenarnya tidak terlalu sulit jika kita sudah tahu php, tapi tentu saja jika Anda ingin posting ke ribuan social bookmarking membutuhkan penelitian yang cukup besar dan waktu, saya memperkirakan sekitar 1-2 bulan.

Tapi seperti yang saya melihat kelemahan dari sistem rujukan oleh monyet sosial maka saya melakukan trick ini dan tidak membuat script sendiri. Dan terutama script sosial Monkey diuji oleh puluhan ribu orang, sehingga dijamin sukses.

Caranya sederhana:

1. Jangan menginstal plugin dari Social Monkee sebelum menjadi anggota premium.

2. Bila sudah terinstal, lakukan hal berikut: di mozzila pilih menu Tools-> Options, pada tab General pilih Manage AddOn, lalu Disable Script Social Monkee.

3. Mendaftar untuk Social Monkee untuk mendapatkan link referral.

3. Mendaftar untuk email gratis 12, coba variasikan, misalnya yahoo.com, yahoo.co.id, ymail.com, rocketmail.com dll.

4. Siapkan Daftar Proxy Terbuka, karena sistem yang digunakan oleh Social Monkee adalah salah satu IP dan satu email bisa mendaftar satu kali saja saat menggunakan browser proxy terbuka maka kita akan mengubah IP-nya. Untuk melihat daftar gratis proxy terbuka saya menggunakan http://www.xroxy.com/proxylist.php

5. Pilih proxy port 8080 atau port 80 (port yang digunakan browser), pilih Jenis Proxy anonim tidak transparan. Pilih status Benar (Dengan Dukungan SLL).

6. Bagaimana mengatur proxy di browser mozzila: Pilih Tools-> Options-> Advanced-> Pilih tab Jaringan, pilih bagian Connection Settings.

7. Pilih konfigurasi proxy manual, centang menggunakan server proxy untuk semua protokol.

8. Lalu isi http proxy sebelum daftar proxy, misalnya: 93.121.58.44 dan port 8080 atau 80 sesuai degan diisi daftar proxy terbuka.

9. Silakan periksa menggunakan tracemyip.org, Anda akan terlihat sebagai pengunjung dari negara lain (sesuai dengan proxy). Lalu pergi ke Social Monkee dengan referral Anda dan mendaftar dengan email dummy yang sudah anda buat tadi.

10. Aktifkan keanggotaan referral yang telah dikirim ke email. Dan selamat anda punya arahan. Lakukan ini 12 kali, atau lebih agar tidak dicurigai oleh pemilik di Social Monkee. Jangan lupa untuk mengubah proxy sebanyak 12 kali daftar proxy di atas.

Good luck.

Penting:

Saya sarankan ketika menggunakan open proxy, jangan menghapus data pribadi seperti email utama (kecuali email yg boneka dibuat), edit wp-admin web contoh, data bank, paypal atau masuk GA. Karena open proxy akan mencatat semua aktivitas Anda (rumor juga mencatat password, jadi hanya dalam jgn data pribadi kasus terbuka). Dan tolong jangan gunakan open proxy untuk mengklik akun GA Anda, meskipun itu bisa dilakukan, tapi google akan tahu kapan Anda menipu, cepat atau lambat. Ingat bahwa Anda membuka open proxy adalah proxy gratis, sehingga banyak yang menggunakan IP Proxy.

Semoga bermanfaat.

--------

Tambahan:

Laporan dibuat hasil yang baik, dan laporan dari pos Social Monkee juga cukup baik. Jika kita posting 25 posting sehari dengan laporan rutin sehingga Anda dapat melihat hanya setengah dari laporannya, yaitu 12. Jika premium maka laporan yang sebelumnya ditutup akan ditampilkan semua penuh. Sampai sekarang cara ini dapat digunakan, mungkin googling jika tidak ada yang menggunakannya. Oh ya, sebelum saya cek dalam menggunakan banyak proxy gratis ke Social Monkee, mungkin banyak yang sudah berlatih secara diam-diam. Saya memiliki daftar yang belum dibagi, bagi mereka yang ingin listnya silahkan PM hanya untuk 5 orang, masing2 akan mendapatkan 10 IP yang berbeda. Maaf jika ada yang merasa cara ini menghambat penyediaan menjual backlink. Terima kasih.

1 comments:

  1. Wah mantap mas.... Tp cara ini apa masih bisa dijalankan ya mas makasih sebelumnya dah mau share

    BalasHapus

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...