Cara menghack komputer warnet

Setiap orang yang mencintai menyenangkan pergi ke warnet . Kalo cafe merasa beruntung yang kita kenakan layanan kami untuk bangsa sangat memuaskan saat dikenakan untuk di-download, chating, atau apapun mulus tanpa suatu halangan Sreet ... sret ... apesnya lulus sret ... tapi kami menggunakan jasa dari sebuah kafe yang sangat infuriating dengan teman sekelas pentium 3 fasilitas komputer dengan sekitar 256MB dari memori menggunakan OS Windows XP ditambah gila-gilaan tidak pantas. Yang paling menyebalkan dari semua adalah tugas fungsi ditiadakannya Manager, regedit, mengenakan defreeze lagi, menempatkan pada komputer sehingga aja sangat bangga untuk meminta pengampunan. Bayangkan Hanya dengan diri Anda sendiri ..... Um gendok cepat yang benar-benar tes mental dan kesabaran. klik pada Mozilla atau IE pernah meminta maaf, itu tidak sampai apalagi mengetik alamat website untuk browsing dan download.

Mungkin kafe sebagai ibukota sengaja mabuk, bandwidth terkendali sehingga pengguna dapat menggunakan layanan jam warnetnya. Waktu demi waktu kesabaran saya memberi saya yang hasilnya Akali dengan cara berikut:

a. Enble pertama ya regeditnya, biasanya sengaja disamble cafe-huh regeditnya, cara mudah untuk tetap salin script di bawah ini ke notepad pastikan save as type dokumen teks (*. Txt) diganti oleh semua File dan ketik nama nama nya Files Aktifkan Regedit. inf

[Version]
Signature=”$Chicago$”
Provider=Symantec
[DefaultInstall]
AddReg=UnhookRegKey
[UnhookRegKey]
HKLM, Software\CLASSES\batfile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\comfile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\exefile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\piffile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\regfile\shell\open\command,,,”regedit.exe “%1″”
HKLM, Software\CLASSES\scrfile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKCU, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System,DisableRegistryTools,0×00000020,0
Setelah di save, cari filenya dan klik kanan lalu pilih Install. Lalu Tekan Tombol F5
b. Klik Start Menu > Control Panel > Administrative Tool > Service
c. Dalam Nama lapangan untuk menemukan Indexing Service, klik 2x, sehingga menu akan muncul sebagai berikut: 1 untuk menonaktifkan bagian otomatis, 2. Klik Stop, dan kemudian klik OK. lihat gambar di bawah ini,

Hack Internet Cafe 1

d. Ikuti cara-cara yang telah dijelaskan huruf c. Windows XP dengan layanan berikut di bawah ini;

- Clipbook
- Computer Browser
- Human Interface Device Acces
- IPSEC Services
- Network DDE
- Network DDE DSDM
- Secondary Logon
- Server
- SSDP Discovery Service
- System Event Notification
- TCP/IP NetBios Helper
- Telnet
- Windows Image Acquisition (WIA)
- Automatic Updates
- Task Schedules
- System Restore Services
- Windows Audio
- Themes


e. Undeepfreeze dilakukan, yaitu untuk membuka sebuah partisi beku ketika partisi di mana komputer cafe setia langganan oleh adminnya membekukan Anda dalam mengisntall masa lalu Anda sebuah program Pengaturan atau melakukan apapun di atas ketika restart akan kembali lagi sebelum Anda menginstal program. kekacauan-gratis setiap hak untuk kembali ke kafe yang harus Anda lakukan pengaturan ulang, menginstal program download manager lagi .... WUH ulangi pengaturan jendela, kekacauan-bebas .... dah ... mengurus hal itu Anda dapat men-download program Anti Deepfreeze.

  1. Yang mendalam Freezenya pratinjau versi dengan tombol SHIFT dan tekan modus yang sesuai dengan mencet Icon Deefreeze 2 kali dalam sudut kanan bawah
  2. jika Anda sudah tahu versi menjalankan program UndeepFreezenya, pilih versi, kemudian klik Apply menu notifikasi akan muncul, cukup klik OK. Ingat versi harus sama jika Anda tidak Program undeepfreeze dapat tidak membukanya.
  3. tekan tombol SHIFT yang sesuai dengan mencet Icon Deefreeze lain 2 kali di sudut kanan Bawah, sekarang lakukan tidak perlu lagi memasukkan sandi lagi untuk log in, Anda tinggal klik OK
  4. Pilih Boot Control menu tab, pilih Boot Thawed dan Klik Apply dan Reboot. Anda juga dapat mengubah password dengan login tab Sandi, Di Inggris Anda hidup memasukkan password Anda, sehingga seorang administrator tidak bisa login ke kafe menu Deepfreeze, ia ... he ... dia pusing dan bulat ...
  5. Setelah restart, log in seperti biasa dan Anda ingin lebih lanjut atas tuh diapain komputer cafe misalnya perubahan settingan komputer, instal program download manager dan sebagainya.
  6. Setelah Anda puas ngutak-ngatik komputer warnet, jangan lupa untuk melakukan Freeze kembali dengan mengulangi langkah-langkah ... hanya di opsi ini memilih Boot Beku.

Ambil UndeepFreeze Program

f. Menyembunyikan layar billing explorer v.2.0 Program ZHider login. ya ... sebenarnya kami tempati komputer cafe sebenarnya mampu untuk menelusuri, tetapi terhalang oleh program seperti penagihan explorer, di sini kita menggunakan program untuk ZHider diakali untuk menyembunyikan layar login adalah Billing Explorer. tutorialnya aku cinta ya ....

  1. Pastikan Anda memilih kafe yang masih banyak ruang / kamar dengan baik-kosong. Pertanyaan Klo mengapa rame ntar operator yang mencurigakan yang masih memiliki sebuah ruangan kosong?
  2. Lebih disukai siapa neraka Anda memilih ruangan terjauh jauh dari cafe Operator gak ketauan membiarkan Anda kamar yang kosong atau ngga.
  3. Nyalakan komputer di depan Anda klo masih dalam kematian.
  4. Klo tidak ada layar login, Anda log ayah yang kaya normal.
  5. ZHider yang menjalankan SAYA Anda download disini, dapat klo dimasukin ayah rumah untuk membiarkan flashdisk gak tidak men-download kafe.
  6. Klo ZHider sudah terbuka, secara langsung ayah logout.
  7. Ntar pasti muncul layar login, Anda memeras CTRL + ALT + Z
  8. Tiba-tiba screennya menghilaang Login! jangan terkejut ... itu pertanda Anda dapat untuk browse ke konten hati Anda secara gratis sampai mati, ia ... he ...
  9. Klo're puas, Anda memeras CTRL + ALT + X untuk menampilkan kembali layar login kita menyembunyikan SAYA yg terakhir.
  10. Login sebagai biasaa, Anda browsing2 pertama kalinya beberapa menit sampai dalam indikator di atas 5 menit. Tujuannya biarkan gak operator cafe yang mencurigakan.
  11. Logout, menginstal antarmuka tanpa dosa, dan membayar tarif!

Men-download Program v.2.0 ZHider

Sudah baik-baik saja, komputer sialan cafe dapat bernapas napas lega. Tips bila dikombinasikan dengan merubah setingan bandwitdh Windows Xp dan setting Mozilla Firefox sangat kekuatan penuh harap verifikasi diri Anda sendiri. Tips ini dapat digunakan tidak hanya untuk komputer tetapi komputer kantor aja kafe atau komputer di rumah juga bisa.

1 comments:

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...