Game HD di Android

Berikut ini adalah game untuk ponsel android untuk teman teman yang suka bermain game favorit mereka di handphone.
harus segera men-download game untuk android game berikut.

1. EA FIFA 2010 (v. 1.0.40)

Buat yang mau nge game sepak bola ala iPhone gitu patutnya mencoba ini
Lebih enak kalau devicenya pake Multitouch
Download .apk
Download file data

 kopi data ke SDCARD:\data\data\com.eamobile.Fifa\files


Download Game FIFA 12 v1.6.01 Apk for Android.
download .apk

 2. METAL SLUG 3 v1.0

 Suka game perang perangan, goyang goyang senjata pake hape?
WAJIB INSTAL INI
Download .apk
Download file data


3. NFS SHIFT
Kumpulan game HD di android
 
Balapan yang lebih mantaf dah daripada Raging Thunder
download
or download apk


4. SOULCRAFT v0.8 ALL DEVICES

Dengan manusia di tepi jurang untuk menemukan rahasia kehidupan kekal, malaikat dan setan janjian untuk memberitakan kiamat untuk dapat terwujud ke dunia nyata, melawan manusia dan menjaga lingkaran kehidupan utuh. SoulCraft memungkinkan Anda bermain sebagai malaikat, setan atau manusia - itu terserah Anda yang akan memenangkan pertarungan ini.
Download File

 5. NOVA
 FPS di Android drods !
Download APK
Download file data

kopi file data ke sdcard/gameloft/games/realfootball


6. HAWX
  HAWX di Android drods, mantaaaap nih game hehe
Download APK
Download file data

kopi file data ke sdcard/gameloft/games/hawk



7. HOCKEY NATION 2010
Kumpulan game HD di android
Buat yang suka permainan Hockey, cocok deh buat install game satu ini.
APK dan File


8. MY PAPER AIRLINE
Kumpulan game HD di android
Kalau suka sama origami, apalagi origami pesawat, sekarang ada virtualnya hehe.
APK dan File


 9. SKIES OF GLORY
Kumpulan game HD di android
 Kembaranya HAWX drods :D
APK dan File

 


10. BACKBREAKER FOOTBALL

Kumpulan game HD di android
Kalau suka ama olahraga satu ini, silahkan install di hape deh drods ;)
APK dan File


11. Escape 2012 v1.4 Apk
Escape 2012 is a full 3D single-player first person action-adventure mobile game developed by Good Team Studio.
download


12. Defense zone 2 HD v1.0.0 apk

The game settings are balanced to meet the goals of different players. If you want to test your skills and strategy, you can play the difficult level. If you are just playing for fun, then choose easy or medium level.
download
data  ( sdcard/android/obb/net.defensezone2)

13.  The Tossing Dead apk+sd data


Slash, shoot and explode your way through hordes of Zombies!
download
data  

14.  The Sanctuary v1.2
Your mind is prison, your body is sanctuary”
download

15. DESTINIA apk

download

12 comments:

  1. Dapet dollar gratis dengan cara klik iklan,, lumayan bisa buat nabung gan.. Yuk daptar dimari gan,, bonus menanti.. http://www.neobux.com/?rh=6B75726E696177616E6373

    BalasHapus
  2. http://mbahyar.rumahweb.org/download/android/fastfurious.html

    Not found

    BalasHapus
  3. Wah Bagus2 Banget Mas Bro Makasih Infonya

    BalasHapus
  4. makasih info nya sob. :D
    sangat bermanfaat. :)
    jangan lupa mampir ke blog saya ya sob. :D

    www.galaxy-ilmu.com

    BalasHapus
  5. Update lagi dong gan tambahin yg mod.. Kunjungi juga Android Game Download Site

    BalasHapus
  6. Update lagi dong gan tambahin yg mod.. Kunjungi juga Android Game Download Site

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Thanks for info.. please visit too
    http://cyber-situation.blogspot.com/

    BalasHapus

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...