Menambah jumlah penggemar fan page

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa itu teknik FPO? Teknik FPO tidak jauh berbeda dari apa yang kita dengar dari teknik SEO, jika teknik SEO dimaksudkan untuk mesin pencari (google, yahoo, dll) maka teknik FPO untuk Facebok.FPO sendiri Fan halaman Facebook Halaman berdiri Optimasi, cara untuk mendapatkan dan meningkatkan jumlah penggemar fan page. segi teknik murni blog Facebook Tips ini.Karena posting saya bukan hanya tinggi, sebelum aku posting pertama saya dianalisis.

Tanpa basa-basi kata, saya akan berbagi tips untuk mendapatkan banyak penggemar dari Fan Page Facebook yang Anda miliki dengan teknik FPO.Tips untuk meningkatkan penggemar Facebook Fan Page sangat sederhana dan mudah dalam praktek, yang membebaskan berbayar.penasaran ? Ikuti tips atau langkah demi langkah untuk mendapatkan ribuan atau bahkan jutaan penggemar teknik FPO penggemar facebook ... wow!

Oke, berikut adalah langkah-langkahnya:

Aplikasi 1.Diperlukan disebut "Static FBML" aplikasi yang digunakan lebih dari 100 juta pengguna, aplikasi ini adalah aplikasi resmi Facebook.Namun tersebuk aplikasi saat ini tidak termasuk link lagi sehingga pengguna tidak akan dapat menambahkan aplikasi ini ke facebook page atau halaman penggemarnya.Tapi tenang, link tersebut saya berbagi

disini.Klik: http://www.facebook.com/add.php?api_key=fdfd01c9df7d644a68a4e989ae861e44&pages=1&page=102938863123295

2.Berilah nama halaman Anda, dengan kata sifat atau kata populer, sehingga mereka dapat menemukan halaman Anda dari kotak pencarian Facebook.Contoh: "PS3 Game" "Mbahyar" atau "bisnis Tips Facebook Ala"

3.Setelah berhasil diinstal aplikasi "FBML statis" Langkah selanjutnya adalah menambahkan script untuk mengajak teman mereka untuk mengundang ke halaman penggemar di mana Anda memiliki.

<fb:request-form method="post" action="YOUR URL" type="YOUR PAGE NAME" invite="true" content="Check out YOUR PAGE Here on Facebook!&lt;fb:req-choice url='YOUR PAGE URL' ' label='GO' /&gt; ">
<fb:multi-friend-selector actiontext="Tell your friends about us" cols="3" rows="3" showborder="true">
</fb:multi-friend-selector>
</fb:request-form>


4.Menambahkan skrip lagi, kode adalah "share" fan page Anda.

5.Menambahkan skrip ucapan, seolah-olah halaman Anda menyapa mereka secara pribadi.

6.Tambahkan image "seperti" atau "like" di halaman Anda, hal ini dimaksudkan bahwa mereka menyukai halaman yang Anda miliki.

7.Inilah teknik yang paling efektif, yaitu untuk merancang atau menghiasi halaman Anda semenarik mungkin, Anda bisa mendesignnya sendiri atau menggunakan jasa membuat halaman penggemar blog ini atau Anda dapat mencarinya di google dengan mengetikkan "Jasa Buat Fan Page"

8.Buat Fan Page Facebook  anda semenarik mungkin sehingga orang yang mengunjungi halaman Anda akan terkesan dengan desain halaman Fan Anda dan pada akhirnya "JEMPOL BANYAK" untuk Fan Page Anda.

3 comments:

  1. makasih infonya gan,,,
    tapi ada cara yang lebih simple dan sukses g gan???

    BalasHapus
  2. mantap gan infonya ane coba trapin di blog ane tq ya,
    salam :
    damonwebster.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Waduh .. agak ribet ya?.. tapi ane coba dulu

    BalasHapus

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...