Gara gara ikut Kontes SEO

Bingung juga akan memberikan apa pun untuk judul posting saya kali ini, karena di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja tentang Search Engine Optimization (SEO). Mungkin banyak dari kita yang masih tidak mengerti apa itu SEO, saya sendiri juga masih sangat umum ini. Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEO, karena saya tidak mengerti fungsi dan manfaat, maka dari itu saya tidak mengerti. hehe
tutorial blog Mbahyar

Tapi setelah beberapa hari lalu melihat ada Kontes SEO, saya justru malah tertarik untuk mencobanya, baik itu di mana aku sibuk sana-sini untuk menemukan cara untuk blog saya jadi SEO Friendly. Nah, yang tidak ingin blog mereka sehingga no1 di mesin / Search Engin pencari?

SEO (Search Engine Optimization) adalah cara yang digunakan untuk mengoptimalkan atau untuk meningkatkan kualitas website atau blogger di mata mesin pencari sehingga website atau situs web akan peringkat pertama pada daftar pencarian. Lebih lanjut tentang Apa itu SEO

Ada beberapa langkah yang saya lakukan untuk mengoptimalkan blog Anda untuk membuatnya lebih SEO Friendly:

1. Tahap awal saya mulai dari Pengaturan Template

Dengan mendirikan template blog yang menjari lebih SEO Friendly, sebenarnya saya berlatih dengan cara ini sejak awal blogging, hanya karena sering gonta template sehingga lupa deh: D

Setelah saya selesai edit template untuk,

2. Memmaksimalkan SEO dengan Meta Tag dan Meta Judul Blog

Tahap inilah yang kadang membuat saya pusing sendiri, cara yang jujur ​​pas Meta Tag adalah banyak dan beragam. Meta tag juga sangat berpengaruh untuk optimasi blog kami untuk Cari Engin.

3. Tahap ketiga adalah lebih posting blog Membuat Judul SEO Friendly

Optimasi dalam judul blog blogspot adalah salah satu metode untuk mengoptimalkan hasil pencarian google agar Search Engine Friendly.

Dari beberapa langkah di atas tentu bertujuan untuk membuat blog kita lebih baik di mata Search Engin, tapi semua yang saya lakukan dengan langkah-langkah di atas tidak semulus seperti yang saya harapkan. Untuk semua metode di atas adalah baik / bagus untuk blog kita, tetapi dalam prakteknya kadang-kadang banyak rintangan.

Selain itu, masalah Meta Tag, aku korban. hehehe

Jujur, salah satu hobi saya adalah mengedit-edit dan saling Template, dan dari waktu saya memasuki kontes SEO kemarin, saya menggati semua judul Meta dan tag Meta, tujuannya harus untuk membuatnya lebih baik? Tapi apa konsekuensi ... Blog saya di google search kami menurun drastis, lebih jengkel, untuk kontes SEO "Come On Faceblog persekutuan" yang ada di halaman 6 kemarin, sekarang sudah tidak tahu di mana.

Saya telah mencoba memperbarui kemali posting, tetapi tidak berhasil. Postingan mungkin muncul pada kalu pencarian yang diberikan embel-embel "Blogger Kode" huhuhu ... Posko menghilang dari SERP (Search Engine Result Page).

Punya waktu untuk berpikir apa yang juga terkena google sandbox-yah?

    Karena Kontes SEO tindak saya menjadi lebih bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEO! Whehehe ...

Kesimpulan:

Dari pengalaman saya di atas mungkin menjadi bahan koreksi bagi blogger untuk lebih berhati-hati dalam hal kursus SEO, terutama untuk Meta Tag, akan lebih baik untuk backup pertama Tempalte / Meta Tag sobat, dapat disimpan dalam Notepade / MS Word. dan ganti jika Tempalte baru sobat, bisa segera dipasang di template sobat baru.

Jika sobat tidak segera mengubah template dan mengubah meta tag seperti blog asli satu hari, bisa imigran urusan, efek yang sangat besar, posisi blog Anda di mesin pencari.

Agaknya itulah pengalaman saya yang mungkin berguna atau bisa menjadi bahan pertimbangan untuk koreksi dan semua Buddy Blogger.

Oia ... untuk beberapa langkah di atas mungkin saham saya di posting berikutnya.

Terima kasih ...

0 comments:

Posting Komentar

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...