Apa itu Alexa Rank dan Manfaatnya

Bingung juga ingin mulai dari, karena memiliki begitu banyak website / blog yang menjelaskan hal-hal seperti ini. Secara umum, Alexa Rank adalah ranking trafik blog sobat. Penjelasannya adalah, semakin banyak lalu lintas, semakin baik Alexa Rank blog sobat. Untuk lebih memahami apa itu Alexa, inilah rincian:


Definisi / penjelasan tentang Alexa rank

Alexa Rank atau peringkat Alexa adalah sistem yang dibuat oleh Alexa.com untuk menyatakan rangking / peringkat situs berdasarkan lalu lintas situs. Semakin baik trafficnya, semakin tinggi rating situs. Alexa Rank memiliki nilai 1 dan seterusnya sampai bahkan jutaan. Pada intinya, Semakin kecil Alexa Rank sobat, maka semakin baik. yan tertinggi berarti Alexa Rank 1, semakin besar nilai, semakin turun peringkat.


tutorial blog Mbahyar

Untuk pemeringkatannya didasarkan pada lalu lintas data dengan tampilan halaman dan jumlah pengunjung, untuk mengubah data, setelah aku mati juga tidak memakan waktu yang lama, bukti Alexa Rank di blog saya, dalam waktu kurang dari 4 jam, itu berubah lagi.

Awalnya saya pikir, semakin sedikit rank Alexa, itu semakin jelek, ehhh aku salah. awalnya menyarankan saya untuk tidak melihat posisi Alexa Urutkan blog saya sendiri. hehehe ... tekan oke, di bawah 400.000.


Sekarang kita membahas manfaat dan kegunaan Alexa Rank

Menurut apa yang saya tahu sebagian besar pengiklan dan jaringan iklan, seperti ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews, mengukur harga sebuah link dari website / blog kita oleh Alexa Traffic Rank. Wew ... Saya juga heran mengapa begitu.

Jadi jika kita baik Alexa Rank berarti kita tidak mengesampingkan blog dapat diburu oleh para pihak seperti yang saya sebutkan di atas. Dan tentu saja ini sangat bermanfaat bagi para blogger yang blog sebagai sarana untuk dolar, atau blogger yang ingin melakukan bisnis di internet. Yah ... sob menarik kan? mungkin karena itulalah, saya mencoba untuk meningkatkan posisi Alexa Rank blog ini.

Saya pikir itu semua dari saya di pertama membahas Alexa Rank, dan saya juga akan membahas bagaimana meningkatkan Alexa Rank, tentu saja, tunggu posting berikutnya.

Semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. kok blog ane cuma dapet rank 2 juta-an ya? Padahal blog ane 1500 pengunjung tiap hari,dan 350.000 pengunjung/tahun,gua gak pake trik alexa sih.,kok kalah ama blog temen gua ya,padahal visitornya cuma 200 orang/hari.

    BalasHapus

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...