profit clicking menipu dan scam


 Banyak orang mungkin bertanya-tanya apakah profit clicking Scam  ?

Just been paid  telah menjadi ProfitClicking.com dan hal itu dilakukan dalam semalam tanpa pemberitahuan. Ketika orang mencoba untuk login ke JustBeenPaid.com, mereka mendapatkan pemberitahuan mengatakan "Just been paid  telah diakuisisi oleh Profit Mengklik, Waktu telah tiba untuk melangkah ke masa depan", maka ada link di bagian bawah untuk check it out .

Itu datang sebagai kejutan dan banyak orang bertanya-tanya apakah JustBeenPaid sudah keluar dari bisnis. Karena JustBeenPaid baru saja me-restart beberapa hari yang lalu, restart terjadi setiap 3 sampai 4 bulan ketika arus kas negatif. Sehingga Just been paid menjadi bangkrut dan menghilang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dan kemudian ruang konferensi 24/7 JBP diubah menjadi ProfitClicking konferensi tanpa peringatan apapun. Butuh waktu untuk menemukan ruang konferensi yang baru, itu adalah tempat anggota satu-satunya untuk  mendapatkan update tentang ProfitClicking.

Ada banyak pertanyaan di benak setiap orang:

    Apa yang terjadi dengan Just been paid?
    Apa itu profit clicking?
    Apa yang terjadi pada triplers JSS saya dan posisi JSS matrice saya?
    Dimana Federick Mann (CEO Just been paid)

Saya di sini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk Anda.  saya pencari nafkah di Just Just been paid(JBP).  Saya sudah menjadi anggota sejak Agustus 2011 dan aku mencintai perusahaan ini. Federick Mann telah mengubah kehidupan banyak orang dengan program indah.
Federick Mann telah pensiun dari Just Telah Dibayar dan dia menjual perusahaannya untuk Profit clicking..

Saya mendengar ProfitClicking yang dimiliki oleh Media internasional dengan nama  G5. Rencana  mengambil alih itu berlangsung selama beberapa bulan, dan banyak karyawan just been paid itu dimasukkan ke Perusahan profit clicking. Saya senang bahwa akhirnya terjadi dan aku mencintai website baru, itu adalah 100 kali lebih baik Dari yang lama. Dan mereka menambahkan beberapa fitur baru keren bagi anggota untuk mendapatkan uang lebih seperti tingkat 2 atau tingkat 3 keanggotaan yang saya akan bahas di posting berikutnya. Bisa login ke backoffice , pertama kali akan meminta Anda untuk bermigrasi akun JBP Anda ke profitclicking.com, klik pada Setuju, kemudian lanjutkan, pada halaman berikutnya Anda akan memiliki kesempatan untuk memperbarui profil Anda, pastikan semua Informasi Anda benar. Dan itu juga akan meminta Anda untuk pin keamanan baru, dari 4 t0 6 digit. Hal ini digunakan terutama untuk tujuan keamanan saat mencairkan uang. Setelah itu dilakukan, sistem log off dan migrasi Anda selesai.

Anda memiliki kesempatan untuk login kembali ke back office Anda di mana Anda dapat melihat sponsor Anda, link afiliasi Anda dan kemudian memantau uang Anda. Situs ini kadang-kadang bisa lambat karena tidak 100%, banyak link tidak bekerja dan TI masih melakukan update. Tetapi proses tidak perlu waktu lama, hanya bersabar, diperkirakan  tidak mengambil lebih dari beberapa hari.

Sama seperti pada halaman welcome tertulis, "Masa inilah saatnya melangkah ke masa depan " Ini adalah masa depan  Just been paid, Jangan khawatir semua posisi Anda berada di sana dan profit clicking masih membayar membernya hingga 2% Senin-Jumat, 1,5% Sabtu dan Minggu. Semua anggota dibayar pendapatan mereka ditambah hari-hari yang belum sempat kita bayarkan .  Anda harus Sabar menunggu situs baru menjadi 100%, jadi anda  bisa mulai membeli paket iklan yang lebih banyak dan bermain dengan matriks.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar yang berkaitan dengan profitclicking  , jangan ragu untuk menghubungi saya!
Dan bila anda berhasrat untuk mendaftar silahkan click disini

sekian postingan mengenai profit clicking scan dan menipu

0 comments:

Posting Komentar

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...