cara mengatasi wifi error pada android

Tak ada gading yang tak retak, cara mengatasi wifi error pada android. mungkin itulah pepatah yang ingin menggambarkan bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Baik itu dari sisi manusianya ataupun sesuatu yang merupakan hasil dari karya manusia itu sendiri, he…he…he… sedikit sentilan sentilun ..:D.
Saat melakukan update dari Gingerbread ke ICS atau Ice Cream Sandwich, satu masalah yang seringkali muncul adalah fitur Hotspot yang error alias tidak  bisa berjalan sebagaimana mestinya.  Nah, bagaimana cara mengatasi Hotspot Wifi atau Wifi Tether yang Error di Android? Solusi terbaiknya adalah dengan mencoba aplikasi pihak ketiga yang khusus untuk mengaktifkan Wifi Hotspot di Android. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkan fitur Wifi Hotspot di Handle Android anda, dan aplikasi ini tidak hanya untuk di install dan di jalankan di Android Ice Cream Sandwich namun  juga dapat di install dan dan digunakan  di Android Gingerbread dan Android Froyo.
Berikut Aplikasi untuk mengatasi masalah koneksi Wifi di Android Ice Cream Sandwich :

    Aplikasi Open Garden Wifi Tethering merupakan salah aplikasi Hotspot Wifi untuk SmartPhone dan Tablet dengan OS Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Open Garden, salah satu developer aplikasi untuk OS Android. Dan aplikasi Open Garden Wifi Tethering ternyata dapat anda jadikan alternatif untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan koneksi wifi yang kerap terjadi pada OS Android Ice Cream Sandwich ini.
    Aplikasi FoxFi for Android, Aplikasi ini tergolong aplikasi yang cukup sederhana, namun tentunya dapat anda gunakan untuk mengatasi permasalahan seputar koneksi wifi yang sedang anda alami. Dan aplikasi ini cocok bagi anda yang masih awam tentang Android karena anda tidak perlu melakukan proses rooting terlebih dahulu terhadap Handle Android yang anda miliki.

1 comments:

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...