Klabelanja belanja jadi duit


7 Alasan Memilih klabe

1.ANDA TIDAK AKAN RUGI
Hanya dengan paket minimal Rp 395.000 (sekali saja),

Hak reseller KLABe, untuk mendapatkan produk KLABe senilai Rp.400.000, Voucher Wisata Religi Rp.500.000, Discount reseller untuk setiap produk merchant KLABe, Kartu ATM KLABe-BRI Syariah.
Anda bagaikan punya sekretaris pribadi, HP Anda terhubung ke system pelayanan pembayaran rutin yang selalu siap diperintah untuk, bayar tagihan listrik/telepon/seluler, beli barang/jasa, beli pulsa/voucher, bayar FIF & Adira*, beli buku, tiket, dll, kapanpun/dimanapun tanpa mengeluh dan Anda bisa menjadi KLABe Payment Point, untuk melayani pembayaran PPOB
Hak Promosi produk & Jasa bisnis Anda disetiap media promosi KLABe. Bisnis dan usaha Anda akan terpromosikan di web merchant komunitas KLABe.
Anda memiliki Mobile Distro, Etalase online dari produk – produk ternama yang bisa anda pilih setiap saat.

2. USAHA MANDIRI DENGAN SYSTEM TERUJI & PENGHASILAN SPEKTAKULER
Dengan sistem yang sudah teruji mencetak orang jadi kaya, anda akan punya usaha mandiri dengan potensi penghasilan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya (spektakuler). Metode pemasaran hybrid menjamin kebutuhan finansial jangka pendek maupun jangka panjang. Anda berhak menjadi Agen reseller dari produk-produk distro KLABe dan KLABe Payment Poin (Agen PPOB: Bayar Listrik, Pulsa, Leasing dll) untuk bisnis konvensional Anda sendiri. (kasih ilustrasi… Payment poin dan Mobile distro)

3.FOKUS SATU HAL, SEMUA TERCAPAI
Dengan hanya konsentrasi/fokus pada pengembangan usaha/jaringan belanja – refferensikan klub belanja ini pada orang terdekat Anda – belanja rutin Anda & teman-teman menjadi tercatat, maka cepat/lambat penghasilan aktif/pasif, royalti, dan kepastian reward akan anda capai sekaligus.

4.JASA/PRODUK TIDAK BISA KADALUWARSA
Apapun aktivitas bisnisnya tidak akan terlepas dari pembayaran (yang merupakan inti bisnis KLABE). Jadi tidak akan kadaluwarsa karena perubahan tren produk dan bisnis.

5.LAYANAN DIBUTUHKAN DAN SUDAH DILAKUKAN ORANG TANPA HARUS MEMINTANYA
Layanan KLABE adalah jasa transaksi perdagangan, jual beli, pembayaran listrik/telepon/, angsuran kendaraan, layanan administratif (cek saldo, cek status bisnis, transfer, dll). Hal yang sudah sangat umum untuk dilakukan semua orang, KLABE membuat hal umum tadi menjadi potensi income untuk Anda..!

6.ROYALTI DARI LAYANAN TRANSAKSI
Kumpulkan poin-poin transaksi rutin Anda, refferensikan bisnis yang luar biasa ini pada kerabat Anda, Ajak mereka masuk dalam system transaksi poin KLABe yang tercatat, dan nikmati setiap pembayaran rutin mereka menjadi potensi income bulanan Anda.

7.PERUSAHAAN FOKUS DI BIDANG LAYANAN PEMBAYARAN (PAYMENT GATEWAY)
PPerusahaan secara konsisten menambah partner untuk meningkatkan jenis layanan dan banyaknya bidang yang bisa ditransaksikan sehingga royalti anda akan bertahan dan bahkan semakin besar.

Info pendaftaran
PIN BB : 32133260
klabelanjanetwork@gmail.com
salam sukses

0 comments:

Posting Komentar

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...