15 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda

traffic blog
Dunia blog adalah dunia yang besar dan sibuk dengan lebih dari 100 juta blog yang berkembang . Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana berikut untuk mengarahkan traffic ke blog Anda .

1 . Menulislah sesering mungkin

Sering memperbarui blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun pengunjung blog Anda . Konten yang Anda tulis adalah apa yang akan membuat pembaca datang kembali untuk mencari tahu lebih lanjut . Pastikan Anda memiliki sesuatu yang bermanfaat untuk disampaikan kepada mereka , ini penting untuk menjaga kesetian mereka terhadap blog anda.

Selain itu , sering posting untuk meningkatkan jumlah peluang yang Anda miliki untuk konten blog Anda untuk diperhatikan oleh mesin pencari seperti Google atau Technorati .

2 . Submit Blog Anda ke Search Engine

daftarkan blog anda untuk mesin pencari populer seperti Google dan Yahoo! dengan mengirimkan URL blog Anda kepada mereka . Kebanyakan mesin pencari menyediakan 'Kirim link' ( atau yang serupa ) untuk memberitahukan mesin pencari blog baru Anda , sehingga mesin pencari akan merangkak dan menulusuri halaman Anda dalam hasil pencarian mereka .

untuk diketahui bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas layar hasil pencarian Google , tapi setidaknya blog Anda akan dicantumkan dan akan memiliki kesempatan yang ditangkap oleh pencarian engine .

3 . Gunakan dan Perbarui Blogroll Anda

Dengan menambahkan link ke situs Anda seperti di blogroll Anda , pemilik blog tersebut akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam blogrolls mereka . Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di samping banyak pembaca di blog lain . Harapannya adalah bahwa beberapa dari para pembaca akan mengklik link ke blog Anda di blogroll blog lain dan menemukan konten Anda menarik dan menyenangkan mengubahnya menjadi pembaca setia .

4 . Memanfaatkan Kekuatan Komentar

Mengomentari adalah alat sederhana dan penting untuk meningkatkan traffic blog Anda . Pertama , menanggapi komentar kiri pada blog Anda untuk menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam percakapan dua arah . Hal ini akan meningkatkan loyalitas pembaca .

Kedua , meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru . Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar Anda, sehingga Anda membuat link kembali ke blog Anda sendiri . Banyak orang akan membaca komentar kiri pada posting blog . Jika mereka membaca komentar itu sangat menarik , mereka sangat mungkin untuk mengklik link untuk mengunjungi website commentor itu . Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti yang mungkin untuk mengundang orang untuk mengklik link anda untuk membaca lebih lanjut .

5 . Sinkronkan Blog Anda Konten dengan RSS Feed

Menyiapkan tombol RSS feed di blog Anda membuatnya mudah bagi pembaca setia Anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru .

6 . Gunakan Link dan Trackbacks

Link adalah salah satu bagian yang paling kuat dari blog Anda . Tidak hanya link yang diperhatikan oleh mesin pencari , tetapi mereka juga bertindak sebagai ketukan di bahu untuk blogger lain yang dapat dengan mudah mengidentifikasi yang menghubungkan ke situs mereka . Menghubungkan membantu untuk mendapatkan Anda perhatikan oleh blogger lain yang mungkin untuk menyelidiki situs yang terhubung ke mereka . Hal ini dapat menyebabkan mereka untuk menjadi pembaca baru blog Anda atau untuk menambahkan link ke blog Anda dari mereka .

Anda dapat mengambil link ke blog lain selangkah lebih maju dengan meninggalkan trackback pada blog lain untuk membiarkan mereka tahu Anda telah terhubung ke mereka . Blog yang memungkinkan Pelacakan akan menyertakan link kembali ke blog Anda di bagian komentar dari posting yang awalnya Anda terhubung ke . Orang-orang melakukan klik pada link Pelacakan !

7 . Tag Tulisan Anda

Dibutuhkan beberapa detik ekstra untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog Anda , tapi itu worth the time dalam hal lalu lintas tambahan tag dapat berkendara ke blog Anda . Tags ( seperti link ) mudah terlihat oleh mesin pencari . Mereka juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian di search engine blog populer seperti Technorati .

8 . Kirim Tulisan Anda ke Situs Social Bookmarking

Mengambil waktu untuk mengirimkan posting Anda terbaik untuk situs bookmark sosial seperti Digg , StumbleUpon , Reddit dan lebih dapat menjadi cara sederhana untuk cepat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda .

Twitter berbagi waynotlurking.comPersonalize Anda menghubungkan Anda berbagi di Twitter dan mendapatkan umpan balik pengikut

9 . Ingat Search Engine Optimization

Ketika Anda menulis posting blog Anda dan halaman , ingat untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari untuk menemukan mereka . Sertakan kata kunci yang relevan dan link tetapi tidak membebani posting Anda dengan terlalu banyak kata kunci yang relevan atau kata kunci sama sekali tidak relevan . Melakukan sehingga dapat dianggap spamming dan bisa memiliki hasil negatif seperti blog Anda yang dihapus dari pencarian Google sepenuhnya .

10 . Jangan Lupakan Images

Gambar tidak hanya membuat blog Anda terlihat cantik, mereka juga membantu orang menemukan Anda dalam daftar mesin pencari . Orang sering menggunakan pencarian gambar yang ditawarkan oleh Google , Yahoo dan mesin pencari lainnya , dan penamaan gambar Anda dengan optimasi mesin pencari dalam pikiran dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas Anda .



11 . Pertimbangkan Guest Blogging

Blogging tamu dapat dilakukan ketika Anda menulis posting tamu di blog blogger lain atau ketika blogger lain menulis posting tamu di blog Anda . Kedua metode cenderung untuk meningkatkan lalu lintas sebagai blog Anda akan terkena penonton blogger lain . Banyak pembaca blogger lain akan mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang Anda katakan .


12 . Gabung Forum , Web Rings atau Grup online

Cari forum online , cincin web , kelompok atau situs jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn mana Anda bisa berbagi ide dan mengajukan pertanyaan dari individu-hati . Menambahkan link ke blog Anda di baris tanda tangan Anda atau profil , sehingga setiap kali Anda posting di forum atau berpartisipasi dalam jaringan secara online yang lain, Anda secara tidak langsung mempromosikan blog Anda . Kemungkinan banyak orang akan mengklik link tersebut untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda .

13 . Promosikan keluar Blog Anda

Mempromosikan blog Anda tidak harus berhenti ketika Anda melangkah di luar blogosphere . Tambahkan URL blog Anda ke email signature dan kartu bisnis Anda . Bicara tentang hal ini dalam percakapan offline. Sangat penting untuk mendapatkan nama Anda dan URL blog Anda perhatikan offline, juga.

14 . Mencalonkan Diri dan Blog lain untuk Awards Blog

Ada beberapa blog penghargaan diberikan sepanjang tahun . Mencalonkan diri sendiri dan blog dan blogger lain bisa menarik perhatian ke blog Anda dan mengarahkan lalu lintas ke sana.

15 . Jangan Hanya Melihat

Bagian paling penting dari blogosphere adalah komunitas dan banyak kesuksesan Anda sebagai seorang blogger akan dikaitkan dengan kesediaan Anda untuk jaringan dengan komunitas tersebut. Jangan takut untuk bertanya , bergabung dengan percakapan atau hanya menyapa dan memperkenalkan diri . Jangan duduk kembali dan berharap dunia online akan menemukan Anda . Berbicara dan mendapatkan diri Anda melihat . Biarkan blogosphere tahu Anda telah tiba dan memiliki sesuatu untuk dikatakan !

Terimakasih sudah membaca artikel cara untuk meningkatkan traffic ke blog anda

1 comments:

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...