Cara mempercepat koneksi modem smartfren


Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren – Informasi kali ini tentang bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren. Seperti yang kita ketahui bahwasanya tidak hanya telkomsel, axis, XL, SmartFren beramai-ramai memberikan iklan terbaiknya yang menawarkan barang dagangannya agar di minati dan dibeli oleh Konsumen pengguna internet terutama orang Indonesia itu sendiri. Terkadang kita tidak sadar dan tertipu dengan adanya Iklan -iklan tersebut yang menawarkan produknya dengan mengatakan bahwa dengan menggunakan Kartu A, atau kartu B, yang mempunyai kecepatan secepat orang nyusun gelas Plastik dengan kecepatan sekian detik.


Dan adapula dengan menggunakan kartu B, katanya sieh kita bisa membuka Video di Youtube tanpa buffering atau nunggu lama atau bisa di katakan tanpa Loading.. Hmmm..kalo difikir-fikir, logis gak untuk ukuran modem, tapi bisa membuka Youtube tanpa Buffering. Saya aja yang menggunakan koneksi Speedy di rumah saya dengan membayar tiap bulan 150rb aja, tiap membuka Youtube selalu aja Buffering meskipun tiap berapa detik sekali. Ini padahal speedy, apalagi yang Modemm??kayaknya enggak banget deh. (Info tentang : Cara Mempercepat Koneksi Smartfren )



AKhirnya saya penasaran dengan iklan -iklan yang mengatakan bahwa dengan menggunakan kartu yang ditawarkannya kita bisa bebas mengakses internet tanpa loading lama, buffering, lemot dan masih banyak yang lain. Yang pertama saya menggunakan Kartu A yang berwarna merah, pas saya coba beli paket 50rb/ bulan dan saya pakai koneksi internetnya rupanya kecepatan yang diberikan lebih lambat dari speedy saya. kemudian saya memakai kartu yang katanya tidak buffering kalo lihat video Youtube, ehhh gak taunya..sinyal internet di kota saya tepatnya di kedung kandang malang sangat lemah. Jangankan membuka Youtube, membuka Google.com aja susah. Nah saya putuskan untuk keluar dari kampung halaman dan menuju pusat kota. yah,lumayan sieh, bisa buka facebook, email, twitter dan berita portal lainnya seperti kompas dan okezone.

nah yang terakhir mencoba menggunakan Smart, lumayan lah , murah dan bisa di pakai buat baca-baca berita tiap pagi. tapi setelah lama kelamaan karena kurang puas dengan kecepatannya, saya mempunyai ide bahwa bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren ?saya cari di google dengan kata kunci Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren.

Akhirnya dengan cara ini, Modem saya smartfren sedikit banyak ada perubahan tentang sinyal dan kecepatan dalam internetnya dan dengan Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren ini, saya bisa membuka informasi berita terbaru tiap pagi dengan mudah dan cepat.


Berikut ini Tips Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren selngkapnya.


Baca Juga : —–>>> Cara Membuka Password Wifi <<<—-
Itulah informasi tentang Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren. semoga informasi ini bisa bermanfaat buat anda semuanya yang ingin sekali menikmati kecepatan yang lebih dari SmartFren.

0 comments:

Posting Komentar

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...