cara beriklan gratis di facebook

Sebagai sumber yang utama dari jaringan sosial online untuk orang di seluruh belahan dunia, jejaring sosial Facebook memiliki 500 juta pengguna aktif. Pengusaha dapat menarik beberapa anggota untuk produk dan layanan mereka dengan beriklan di situs Facebook . Untungnya, ada beberapa cara untuk dan tips beriklan di Facebook gratis.
1. Buat account pengguna. Setiap pengguna menerima halaman yang untuk mengirim komentar dan informasi lainnya.
2. Menambahkan teman ke daftar Anda. Facebook menawarkan beberapa metode untuk melakukannya. Anda dapat menggunakan alat di situs untuk menambahkan semua orang di daftar kontak email, menggunakan alat pencarian untuk mencari teman atau browsing melalui daftar teman-teman yang sudah ada di daftar Anda untuk menemukan teman-teman lain yang Anda tahu.
3. Posting informasi tentang produk dan jasa
serta link ke situs Anda. Adalah terbaik untuk melakukan ini dengan hemat,yaitu di antara komentar yang ada. Jika tidak, teman Anda dapat mempertimbangkan ini spam dan menghapus Anda dari daftar mereka.
4. Bergabung dengan grup dengan jenis
audiens target Anda butuhkan. Misalnya, pertimbangkan bergabung dengan kelompok orangtua jika Anda menjual produk untuk anak-anak. Memposting pesan tentang produk anda dengan gambar dan link ke website Anda. Ingatlah untuk melakukan hal ini dengan tidak berlebihan.
5. Buat halaman untuk bisnis Anda. Perhatikan bahwa halaman bisnis memerlukan account Facebook terpisah Karena Facebook tidak mengijinkan beberapa account, hanya tersedia bagi mereka yang belum memiliki account pribadi terikat pada alamat email. Perbarui halaman bisnis Anda secara teratur dengan informasi menarik tentang bisnis Anda, produk baru, penjualan dan penawaran lainnya.
6. Mengiklankan produk Anda di Facebook Marketplace. Anggota dapat memposting informasi tentang produk atau jasa yang ingin mereka jual, beli atau tukar. Secara default listing Anda muncul di halaman-halaman orang-orang di daftar teman.

0 comments:

Posting Komentar

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...