cara hack facebook

hacking facebook orang
Sebenarnya untuk kasus seperti itu banyak tips , trik , cara cepat atau terampuh untuk dapatkan akun facebook orang . Tapi jangan pernah percaya dulu karena itu semua sering membohongi kita , niat hati mencuri tapi malah dicuri ,, coba aja search di facebook  dan gunakan pencarian " Cara Hack facebook " . Banyakkan ..??
ribuan bahkan mungkin jutaan yang memuat bagaimana cara hack facebook orang lain. is wow... !!!
baik dari fanpage , penggemar dan group group yang membahas hack facebook. Mungkin karena faktor suka , ingin tahu atau memang sering iseng menggganggu punya orang lain membuat orang lain atau kita jadi penasaran gimana sih dapatkan akun facebook punya teman kita misalkan atau facebook mantan. Mungkin karena faktor tidak suka, pernah membuat sakit hati (cieee), dan lain sebagainya sehingga pengguna facebook tertarik untuk menyukai halaman fans page Cara Hack Facebook.

Kembali lagi membahas Menu Fans Page yang bersangkutan. Apa sih isi dari Menu Info Fanpage Cara Hack Facebook tersebut? Okelah saya akan share menurut sepengetahuan (halah, bahasanya ribet, ahaha) saya ya. Sebentar, saya mau menambahkan lagi, hehe Lucunya tips, trik, cara hack facebook dikaitkan dengan email Staff Facebook, akakakak. Maksudnya bagaimana Mbah? Begini, si admin itu mengecoh kita dengan email jadi-jadiannya staf facebook. Seakan-akan jika kita mengirimkan email ke staff facebook, si staff facebook tersebut mau membantu kita, dalam arti memberi tahu password facebook teman yang akan di bobol, Itu Bohong, Itu Palsu, ahaha (sepertinya itu lirik lagu ya) :D

Lanjut ahh, biasanya format perintahnya seperti ini

  • Kita disuruh buka mail.yahoo.co.id kemudian disuruh login menggunakan ID dan password yahoo (yaiyalah, hehe)
  • Kemudian kita disuruh Klik Menu Tulis pesan. Pada kotak Kepada ini nih biasanya si admin fans page mengecoh kita, yaitu kita disuruh memasukkan emailnya si staff facebook. Padahal itu email yahoo nya si admin fans page :p. Emailnya pasti ada embel-embel blablafacebook@yahoo.com dll pokoknya yang mirip lah
 Teknik ini disebut teknik menghack facebook dengan metode phishing ...

  • Pada kotak CC (Carbon Copy) biasanya si admin fans page menyuruh membiarkan kosong saja
  • Pada Kotak Judul biasanya kita disuruh menuliskan Retrieve a Forgotten Password, Password Retrieve dll pokoknya yang hampir mirip lah 
  • Dan ini nih yang terakhir, pada kotak Isi Pesan pada baris pertama si admin fans page menyuruh menulis : alamat email facebook kita. Kemudian baris kedua : alamat email korban. Pada baris ketiga : password facebook kita. Baris ke empat kode rahasia staf facebook, contoh cgi-bin/$#$#blabla (haduh, ribet dan susah tenan). Maksud dari tulisan yang saya garis tengah yaitu info penting yang akan dimanfaatkan si admin fans page
  • Kemudian kita disuruh klik tombol Kirim

Begitulah salah arah dibagi pada menu Info facebook cara hack facebook. Setelah kita mengirim permintaan kami diberitahu untuk menunggu balasan email dari staf admin facebook dan facebook berjanji staf akan memberitahu password korban facebook. Woy sadar, bangun gan!. Anda ditipu, tertipu! Dalam penjelasan sebelumnya saya bernyanyi itu bohong, Ini Palsu!.

Intinya ..
Jangan melakukan hal-hal seperti mengirim email kepada staf imitasi yang fatal facebook. Itu seperti memberikan Anda email facebook dan password untuk usil tersebut.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Mbahyar membuat judul Cara Hack, melanggar Facebook Hanya 1 Menit? Jawaban saya adalah hanya sederhana. Biarkan pengguna yang memiliki niat untuk hack facebook, meruntuhkan rasa penasaran, sadar dan mengetahui efek fatal ketika ditipu oleh tips trik cara mudah untuk hack, facebook runtuh.

Mungkin (lagi) dari Anda memiliki merasa ditipu, seperti gila atau sesuatu karena judul posting ini sangat menggoda dan Anda ingin benar-benar hack facebook teman , ahaha. Niat untuk menghack facebook teman malah tertunda , log in menggunakan akun facebook itu sendiri lebih Ayik :)

" INGAT MENCURI ITU LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN "

Itulah semua yang bisa saya katakan, jika teman-teman Anda ingin menambahkan pendapat mereka silahkan tulis di kotak komentar. Berbagi ke teman Anda ya (klik seperti / menyukai posting ini di bawah) agar tidak menjadi orang-orang tertipu yang tidak bertanggung jawab! Semoga bermanfaat, semangat Mbahyar lovers :)

4 comments:

  1. itu social hacking ya mas.. diimingi bisa hack akun facebook eh malah facebook kita yang kena hack :D

    apalahi dl pas jaman pocker masih merajalela

    BalasHapus
  2. saya menghack 10 orang tapi saya bertaubat :)

    BalasHapus
  3. Urusan hack fesbuk sih kl ane mantebnya ke www.servisinternet.blogspot.com
    Disitu ngjual softwr hack fcebook cuma 50ribu. klo twitter,gmail,dll 100rb.
    tapi kita harus pinter alasan nih kl ditanya ma adminnya www.servisinternet.blogspot.com.
    Bilang aja mo beli softwre buat benahin akun sendiri yg lupa passwrd atau gmna, jngn ampe bilang mo buat nghack akun temen.

    BalasHapus
  4. mkasih gan...
    ngakak sendiri dikamar gara2 abis beli sopwere hack facebook di www.servisinternet.blogspot.com
    masak cuman modal 50ribu aja gua bisa dengan gampangnya ngehack akun tmen2 gua gini,,edan...wkwkwkwkwk...
    www.servisinternet.blogspot.com tuh situs baru ya gan?

    BalasHapus

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...