cara cepat menambah follower twitter

Selain Facebook, dan Google+, Twitter juga merupakan salah satu situs jejaring sosial raksasa di dunia. Jika kita tahu di Facebook "Add" sebagai cara untuk menambah teman, maka kita menyebutnya di Twitter "follow". Tapi intinya adalah sama bahwa kita menambah teman di situs jejaring. Memiliki banyak teman atau daftar teman, kebanggaan dalam dirinya sendiri di situs jejaring sosial (Facebook, Twitter), tidak jarang bagi banyak orang yang bersedia untuk kampanye dalam kelompok atau di halaman hanya untuk menambah daftar teman serta di Twitter, banyak yang mengatakan "Follow me @ rahmat_haziq ya ... Aku akan mengikuti kembali deh ...".
tutorial blog Mbahyar
Nah, untuk kalian dengan menggila Twitter itu lagi, dan lagi-senengnya senang untuk mengumpulkan jumlah pengikut, saya punya info menarik nih Jalan Cepat dan Mudah Meningkatkan Follower di Twitter. Emang bisa? Ya silakan coba! Sebelumnya saya juga tidak terlalu yakin dengan hal semacam ini tapi ya saya coba-coba gratis anyways ... hehe: D Untuk informasi Anda, jumlah sebelumnya pengikut saya hanya 43 pengikut (karena saya jarang bermain di twitter). Kemudian saya mencoba salah satu penyedia layanan pengikut enhancer, eh sekitar 3 menitan pengikut saya jadi 92 pengikut. Saya baru-baru mencoba salah satu dari banyak penyedia layanan pengikut penambah tablet.

Oke, jika Anda ingin mencoba juga, berikut adalah beberapa situs pengikut Twitter penyedia layanan penambah yang dapat Anda coba:
  •     http://www.tweeterfollower.com
  •     http://plusfollower.info
  •     http://followback.info
  •     http://hitfollow.info
  •     http://newfollow.info
  •     http://letgetmorefollowers.info
  •     dmbl. (Dan masih banyak lagi)
Layanan pengikut penambah situs diatas biasanya dibagi 2 adalah gratis dan berbayar. Perbedaan? ya pelayanan yang didapatnya, misalnya, jika kita hanya diberi gratis 100 pengikut jika itu bisa membayar sampai 3000 pengikut, benar mantap? Tapi saya menggunakan gratis tidak buruk, jika begitu banyak situs dari banyak baik ... hehe: D.

Bagaimana Saya?

Pertama saya sarankan untuk mengganti password twitter Anda untuk membuatnya lebih aman saat sendirian. Cara mengakses akun Twitter masuk ke Settings dan mengubah password. Kunjungan berikutnya salah satu situs di atas dan pilih Gratis (kecuali jika Anda ingin bersedia membayar :)), kemudian masukkan username dan password (yang telah diganti sementara) twitter ke form yang disediakan. Twitter username @ rahmat_haziq bahwa contoh, tapi kita masukan tanpa "@".

Semoga bermanfaat ya ..

yang ingin memberikan komentar yah ..

4 comments:

  1. Emang sih, follower jadi nambah? Tapi kok following nya juga nambah secara otomatis?

    @budyjullianto

    BalasHapus
  2. wah..super sekali infonya mas
    berguna sekali bagi saya yang ingin nambah follower di twitter
    hehehe
    main-main ya ke blog ane kang..
    like fans-page sama follower ya gan, ntar di follow balik
    http://www.infoku-update.com

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya sob.
    sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
    dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
    bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


    #Semoga Sehat Selalu :)

    BalasHapus

berikan komentar anda disini...
Terimakasih atas komentar anda...